Ini Ciri-ciri Pria Tewas Menggantung di Tiang PJU Tol Pasar Rebo

Rabu, 09 Mei 2018 - 10:43 WIB
Ini Ciri-ciri Pria Tewas Menggantung di Tiang PJU Tol Pasar Rebo
Ini Ciri-ciri Pria Tewas Menggantung di Tiang PJU Tol Pasar Rebo
A A A
JAKARTA - Pria tanpa identitas yang tewas menggantung diri di tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) Tol Pasar Rebo KM 30, Rabu (9/5/2018) telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Hingga kini, identisnya belum juga diketahui.

"Jasadnya sudah dievakuasi dan sudah diserahkan ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Pria itu memiliki ciri-ciri tinggi 165 cm, berumur 40 tahun, menggunakan celana jeans biru, dan kaus hitam," kata Kasiops Sudin Kebakaran dan Penyelamatan Jaktim, Gatot Sulaiman di Jakarta, Rabu (9/5/2018).

Dia mengatakan, belum diketahui mengapa pria tersebut bisa sampai tergantung di lampu jalan, belum bisa dipastikan juga apakah korban mencoba bunuh diri ataukah tidak. Adapun kejadian itu terjadi pada Rabu (9/5/2018) dinihari ini.

"Kejadian di Tol Pasar Rebo masuk dari Tol Gedong KM30. Jenazah di bawa ke RS Polri Kramat Jati untuk kepentingan lebih lanjut," ujarnya.

Sebelumnya, Seorang pria ditemukan gantung diri di tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) Tol Pasar Rebo KM 30, Rabu (9/5/2018) dini hari. Belum diketahui identitas pria yang nekat bunuh diri secara sadis tersebut. (Baca Juga: Pria Tanpa Identitas Gantung Diri di Tiang PJU Tol Pasar Rebo
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3425 seconds (0.1#10.140)